RSS

Ramen Ramen Ramen


Entah apa yang menghantuiku, sampe-sampe aku pingin banget makan ramen..

Jadi inget kejadian pas pertama kali aku makan ramen di Nikkou Ramen Jogja (ups! sebut merk :D)

Waktu itu, aku sama temen2ku semangat banget makan ramen. Di antara kami yang belum pernah makan ramen tu cuma aku. Hahahaha.. Pas sampe di Nikkou Ramen, aku pesen ramen yang rasa seafood. Nah, ternyata temen2ku pesennya 1 mangkok buat berdua. Aku pikir, "Ohh mungkin pada nggak laper, jadi buat berdua.. Aku kan laper, jadi ramenku gak mau buat berdua."
Pas di anter pesanannya.. deng deng!
Haa?? Kok mangkoknya segede baskom 0_0
Ternyata temen2ku pesen 1 mangkok buat berdua tu karena ini to.. Hahaha.. aku jadi malu.
Tapi nyatanya ramenku habis ogg.. :D (bladog bgt yoo.. hahaha)

(NB: bagiku itu sih baskom, tapi klo anak cowok yg bilang, mungkin itu cuma mangkok biasa.. dan yg menurutku mangkok biasa itu mungkin disebut oleh anak cowok jadi mangkok imut-imut..)

Oia, betewe eniwe baswe.. ramen di jogja tu murah ternyata kalo dibandingkan sama kota2 lain..
Tadi aku browsing tentang ramen di Indonesia..
Ramen yang di Jakarta/Bandung dihargai 26ribu (rata-rata), di Jogja harganya rata-rata 9.000 rupiah aja..
Hwahahahaha... Jogja emang jogjaku banget dehh...

Dan inget satu hal lagi, ramen di Jogja insya Allah HALAL.. :D
jadi jangan khawatir ;)

Ahh.. ramen ramen ramen..
Aku pingin ramen sekarang juga.. nyam nyam nyam~~~

0 komentar:

Posting Komentar