RSS

Jangan kaget jika ini tentang Cinta

WARNING !!! Ini tentang cinta, jangan bicara jika kau sensitif dengan cinta.. hahaha

Aku cewek biasa seperti kalian (jika kalian cewek.. haha)

Mungkin ada beberapa yang senasib dengan saya jika tentang hal satu ini
CINTA


Aku sering menyukai sesosok cowok, tanpa kuungkapkan.
Berharap dia tau tentang perasaan ini, tapi sia-sia.

Aku sering bercerita dengan sahabatku tentang cinta.
Berharap dia menyampaikan perasaanku, tapi sia-sia.

Aku sering memperhatikan cowok yang kusuka sampai detail2nya.
Berharap dia sadar bahwa ada yang memperhatikannya, tapi sia-sia.

Aku sering didekati teman2 cowok, tapi tak ada yang kusuka.
Berharap menolaknya, tapi sia-sia dan memang benar sia-sia.

Aku sering mengatakan "suka dia" tapi tak pernah mengatakan "suka kamu".

Cinta itu sulit ya..

Kapan aku bisa merasakan cinta dengan tulus tanpa paksaan?? Haigooohh....

WARNING !! Alay Mode ON

0 komentar:

Posting Komentar