RSS

Gigiku sayang gigiku berlubang

Ingin cerita tentang kejadian satu setengah tahun yang lalu. Ini saya kopas dari notes fesbuk saya. Heheheh...

[120410]

Selesai uts mengarang bebas alias klimatologi, aku makan siang dan sholat..
Habis itu, aku ke RSGM buat cabut gigiku yang udah kayak sumur.
Jam 12.30 aku sampai di RSGM, langsung ke tempat pendaftaran pasien dan ngantri di ruang tunggu..
Bener-bener ruang tunggu soalnya, ya emang ruang tunggu..
Menunggu menunggu dan menunggu, sendiriannn...

Jam 14.00 namaku dipanggil, dan aku masuk ke ruang periksa.
Dengan prosedur yang sedemikian rupa sehingga, akhirnya aku disuruh duduk di kursi pasien yang enak banget kalo buat tiduran.
Pas diperiksa dan dilihat keadaan gigiku, Bu Dokter bilang, "Wah, mbak ini perlu di operasi di lantai tiga mbak."
Happa???!!!

Ehm, sebenernya aku bukan kaget karena masalah operasinya, tapi ogg ndadak neng lantai telu ngono lho!!
"Di lantai tiga bagian mana Dok?"
"Di ruang spesialis bedah mulut."

Deng!!

Aku naik lift... Syuuuuut!!!!
Di atas sini aku daftar sebagai pasien lagi.
Lamanya ngantri tidak selama waktu di lantai satu, di sini aku langsung dipanggil.

Baiklah, paling-paling cuma di cabut biasa.. Nyantai saja laaah..
Pas dah nyampe ruangan periksanya, aku ditanya, "Mbaknya nggak takut?"
Aku jawab, "Enggak."
Tapi dengan pertanyaan itu, aku og malah jadi takut yo??

Habis itu aku diperiksa tensiku (=100/80), nadiku (=64), respirasiku (=20), dsb..
Aku ngrasa ogg kayaknya jadi serius gini ya??

Oke oke, tak apa-apa.. Santai saja laaah..

Pas udah siap semua alatnya dan SEMUA dokternya.. (bayangin, dokter yang nanganin aku nyampe 4 orang!) akhirnya aku, lebih tepatnya mulutku, mulai di ublek-ublek.

Bayangkan (lagi), tangan yang masuk ke mulutku ada 3 pasang!! Ditarik kesana ditarik kesini.. AAArrrghh !!! Mulutku!!!

Trus gigiku di borrr, di krek krek, gak ngerti lah, soalnya kan di bius, jadi aku gak kerasa, cuma kedengeran bunyinya doank.

Semakin lama, kok perasaan semakin banyak dokter yang dateng ke ruanganku ini yaa..
Biarkan saja laaah...
Pas gigiku di bor, aku merem gitu, eee, ada salah satu dokter yang paling sepuh tu nggoyang-nggoyangin kakiku.. "Mbak, mbak! Nggak tidur to??"
Terus aku melek, "Enggak, cuma takut sama bornya."
Dokternya bilang, "Besok saya mau bikin bor yang ngeluarin bunyi musik ogg.. Haahaha.."
Dokter yang lain bilang, "Udah.. Enggak usah takut, nggak pa-pa kok, yang nemenin ada 7 orang kok!"
HAPPA ??!!

Sampai 7 orang ogg piye!

Dan sedemikian rupa sehingga gigiku masih diublek-ublek, terus ada mbak dokter yang nanya, "Jam berapa sekarang?"
"Jam setengah lima."

HAPPA !!! (lagi) Udah berapa jam berarti tuh?? ==a

Setelah itu, dokter yang ngutek-ngutek mulutku bilang, "Dah selesai...."
Wuh, aku lega, tapi ada lanjutannya..
"...tinggal dijahit."

HAPPA ???!!! (lagi lagi)

Hokelah kalo begitoo... T_T
Pasrah saja laaaahh...

. . . . .

Setelah selesai semuanya... aku ke kassa dan tinggal menunggu berapa tagihannya..
Aku dah macem-macem nih pikirannya..
"Kalo gak cukup duitnya gimanaa yaaa... Padahal aku cuma bawa uang 100 ribu."

Saat-saat kayak gini nggak kalah dag-dig-dugnya daripada pas di ublek-ublek tadi.

"Yak, mbak Restu Dinda."

Ini dia saatnya.. deg deg serrr...

"Berapa Pak?"
"44.375."

Haaaaaaaappaaaaa???? Murah XDDDD
Yes! Yes!!

Terus aku pulang... di perjalanan, obat biusnya lambat laun ilang, dan lambat laun juga sakitnya mulai terasa, dan (lagi) lambat laun juga air mataku mulai menetes...
"Maaaakkk... Sakiiiit!!!

Huwaaaaaa !!!!

[sekian] :))

0 komentar:

Posting Komentar