RSS

Liburan?? BOHONG !!


Liburan tiba, tapi aku merasa semakin sibuk.
Sebenernya ada beberapa yang ingin aku lakukan di liburan kali ini.
List nya udah aku buat, tapi entahlah bisa dilakukan atau tidak. (bosen sibuk)
Semua list ini muncul diinspirasi oleh hal-hal terkait *apasih*

1. Tadi pagi ibuku ngomel-ngomel pas buka lemari bajuku. Katanya berantakannya kayak habis kena banjir. Jadi, list pertama yang ingin aku lakukan di liburan kali ini adalah BERES-BERES LEMARI BAJU.

2. Lagi-lagi ibuku ngomel-ngomel pas liat keadaan kamarku yang kayak psikopat. Jadi, aku pingin beres-beres kamar lagi. Ya. BERES-BERES KAMAR.

3. Yang ketiga ini terinspirasi dari kamar saudara sepupuku yang catnya bagus. Dan yang jelas gak penuh darah nyamuk. *aku bukan psikopat ya* Aku pingin NGECAT TEMBOK KAMAR.

Set dah, kok semua tentang kamar sih? Iya donk. Kamarku itu udah masuk tahap darurat. Udah bukan siaga atau waspada. Tapi DARURAT. *jder!*
Tapi list-list selanjutnya semoga aja nggak berhubungan dengan kamar.

4. Kemarin aku nonton tv yang judulnya Lolly Love. Baru pertama kali nonton sih, tapi aku jadi terinspirasi sesuatu. Aku pingin punya buku yang menceritakan tentang banyak hal tentang cinta. Tentang aku, atau teman-temanku. Kayaknya sih asik. Bisa buat referensi. Hahaha.. Jadi, list selanjutnya adalah BIKIN BUKU  ehem.. LOVE STORY. *rada berat mengatakannya*

5. Berkaitan dengan desain-desain kaos yang terabaikan, aku pingin menyelesaikannya di liburan ini. Semoga aja berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Amin. Jadi apa?? DESAIN KAOS.

6. Mungkin dari lima diatas, udah terlalu banyak kalo liburannya cuma dua minggu. Apalagi, liburan yang 'sebenarnya' hanya seminggu. Belom lagi mau ngurusin KRS dan lain-lain. Jadi, list yang keenam ini adalah MENYELESAIKAN SEMUA LIST ITU.


Semoga semua berjalan lancar. Sekali-kali aku pingin melakukan hal yang tidak terkait dengan kampus.


MARI SENYUM :)

0 komentar:

Posting Komentar