RSS

Resolusi 2017. Bismillah.

Ketika masalah masa lalu ditriger tiap bulan pas masa PMS. Hahaha...

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, masalah di hidup ini pasti nggak ada habisnya. Tapi menjadi masalah besar ketika masalah masa lalu muncul karena ada triger.

Aku udah mulai terbiasa dengan masalah hidup. Rejeki mungkin belum berpihak padaku. Jadi aku berusaha legowo. Tapi semua bakal berubah ketika masa PMS datang. Semuanya jadi masalah berat buatku. Padahal itu biasa-biasanya. Notabene masalah yang harusnya udah dilupakan, itu malah jadi muncul lagi gara-gara hormon sedang tidak menentu.

Apa sih masalahnya?
Yaa nggak jauh-jauh dari rejeki dan jodoh. Padahal itu semua udah ada yang ngatur kan ya?

Mungkin aku emang kurang bersyukur.
Mungkin aku emang kurang ibadah.

Puasaku belum beres. Tahajudku belum tuntas. Sholatku belum tepat waktu.

Huff..

Berat memang.


Mulai saat ini aku sudah menentukan resolusi 2017 ku.

Aku harus rajin puasa.
Tahajud tiap malam.
Ngaji tiap habis maghrib.
Sholat sunnah dibanyakin.

Insya Allah, semua itu akan ada jalannya.

Bismillah.

0 komentar:

Posting Komentar