RSS

Jahanam in Kaliurang

Jahanam kie opo to cah?
Gak usah dibahas about Jahanam..

Di sini aku mau mbahas tentang liburanku bersama Jahanam.. Muhuhahahaha!!

Kalau nggak salah tanggal 26 April 2009, Jahanam sepakat mau kembali ke alam.
ich waow..

Berdelapan anak dengan empat motor, kami melesat ke Kaliurang..

1. Ke Telogo Putri

Padahal, mereka anak Jogja, kenapa juga ada yang belom pernah ke Kaliurang.. Ckckckck.. Cuma mau liat air terjun aja harus naek ke menara yang ada di puncak dulu.. Kalo aku sih emang tujuannya mau naek ke atas.. Tapi ada beberapa yang baru nyadar ternyata gak perlu naek ke atas gunung batu beranak tangga itu kalo cuma mau liat air terjun.. Ahahahaha.. Kasiann..

Tapi, waktu perjalanan naek dan turun gunung batu di sisi timur daerah Telogo Putri ini, kami sempet ngitung berapa banyaknya 'monyet-monyet' yang sedang mojok.. Wuhuhahaha.. Dasar nggak sopan..!

Hasil jepretan waktu di Telogo Putri.. Ini kalo nggak salah minta tolong sama pengunjung laen.. Oia, waktu di air terjun ini, sumpeh.. kaya punya kita sendiri aja.. Ber-8 ini tuh gak ngrasa 'ngebak-baki' alias menuh-menuhin tempat.. Padahal aku tau, pasti pengunjung yang lain ngrasa sebel bgt sama kita.. Hehehehe.. biarin ahh~

2. Ke Kali Kuning

Di KalKun ini.. wuuuuh.. capeknya minta ampun.. Cuma buat nyari tempat Kali nya aja harus bolak balik dulu.. Sesampai di tempatnya, kami yang sudah merasa cuappek minta ampun, dikagetkan dengan anak tangga batu yang akan menuntun kami menuju Kali.. Wedewh !! Berapa anak tangga lagi nih?? Kakiku dah pegel banget..

Sesampai di Kalinya.. waaaah.... semua rasa capek langsung terobati (ceilee).. Airnya dingin banget.. Udaranya segerr.. Hmmm...

Hasil jepretan waktu di KalKun.. Kalo nggak salah, yang njepret si Mand nieeh..

Oia, waktu di Kalkun ini, kami berhasil mengusir para adam dan hawa yang sedang mojok dengan cara 'tidak sengaja mendekati sengaja'.. hehehe..

Wah, udah jam 4 nih.. Pulang yuuuk.. Yuuukk.. Mmmm.. What?? Lewat jalan tadi lagi?? Anak tangga batu yang menyiksa.. Huwa huwa.. Tapi kalo nggak lewat situ, kami gak bisa pulang..

(videonya sih ada, tapi gak bisa ditampilkan, soalnya videonya jempalitan gitu, kasian yang liat ntar.. hehehe)

Huwaaaah... Capek deeeh..

Keesokan harinya, Badan pegel-pegel semua.. Kram-kram.. Haduuh.. Tapi menyenangkan..

Sampai sini dulu ea.. Kapan-kapan aku akan cerita lagi... (^_~)

0 komentar:

Posting Komentar