RSS

LULUS !!!


Alhamdulillah...
Tepatnya di hari Sabtu (13/06/09), neeya dan kawan-kawan satu angkatan lulus 100%. SVNR '09 emang keren ya nggak???

Yang bikin beda sama kelulusan taun ini di skolah tercinta adalah..
PAWAI ANDONG WITH BATIK !!
So Tradisional and Love Jogja !
Kita gitu lhooh.. Ahahaha..

Waktu pawai itu walaupun menguras Rp10.000,00 dari kantong, tak apa lah. Toh uang itu tak sebanding dengan kebahagiaan, kebanggaan, dan kenangan yang diciptakan saat itu.

Di hari kelulusan itu, kami bertemu beberapa anak yang konvoi motor 'brembrem' nggak karuan, baju dicoret-coret. Ya ampuuun.. Kontras banget nggak sih??
Bedanya, konvoi mereka dicari polisi, tapi konvoi kita dijaga polisi.. Wohoho...
Selama di jalan, buanyaaaak banget kamera. Wahaha.. jadi artis mendadak nihh..

Kereen!!
Ini hasil jepretannya..
Itu waktu belom berangkat tapi udah di atas andong
(aku belom sempet naek tuuuh..)


naahh. ini yang waktu jalan.
Tapi itu bukan andongku, itu andong yang ada di belakangku..



Kereeen banget...
Aku seneng banget ! Akhirnya doa kami dikabulkan.. Skolah tercinta lulus 100%
..
Ditambah pula ikut Pawai Andong, pake Batik, terus nyumbang Sembako..
Pokoknya aku harus menunaikan nadzarku yang dulu pernah aku ucapkan kalo aku lulus..

BANZAII !! (^o^)

1 komentar: