RSS

Makanya, jangan pelit donk..

Kemaren, aku berniat ke kampus buat ngerjain statistik. Aku dah janjian sama fiyan n mita. Berhubung bensinku –lebih tepatnya bensin yg ada di motorku- tinggal dikit, aku ke pom bensin dulu buat ngisi bensin, dan bayar tentunya.. 10.000 rupiah cukup lah buat 5 hari.
Nah selanjutnya, aku baru inget kalo aku gak punya pulsa.. Dan akhirnya aku mampir ke warnet dulu buat “update status” facebook. *gak penting bgt sih..
Setelah merogoh kocek 4.000 rupiah buat update status “plus” download lagu “plus” searching ini itu, aku langsung melesat menuju kampus secepat kilat yang berkecepatan 60km/jam (emang ada kilat selambat itu? -red-).
Selama perjalanan, ada sekelumit ingatan yang mampir di otakku. Aku baru ingat kalo aku harus ke kopma buat rapat. Sipp, lanjut ke kopma dulu deh. Jam menunjukkan 10.13 (kira-kira aja), aku sampai kopma dgn keadaan panas kuyup. Bla bla bla.. rapat selesai jam 11.08 (ini juga kira-kira).
Lanjut ke kampus beibeeeh..
Eitts.. ada penjual es jus tuhh.. Suara desir blender memanggilku untuk mendekatinya... Dan akhirnya, “Mas, jus stroberi satu, dibungkus yaa.”
Brrrrr... Ckiiittt Zzzrrrrr... Ngiiiing.. Jgleg.. “Ini mbak, empat ribu lima ratus.”
Asik asik, panas-panas minum es jus.. Ntar aku mau “ngiming-imingi” fiyan ahhh.. *devil mode: ON
Sesampai di kampus, ee ternyata mita dan fiyan belom ada di kampus, tapi ada temen2ku yg laen.. Yaudah aku ngerjain statistik bareng mereka aja..
Setelah selesai, aku ingat akan es jus ku yang aku taruh di tas.. Tapi aku lagi nggak mau bagi-bagi sama temen-temen.. Aku pingin minum jus stroberi ku sendiri.. Huhuhu...
Ya udah deh, aku ijin temen2ku tadi buat pulang duluan..
Eits, pas aku dah mau pulang, aku berhenti dulu belakang kampus. Berniat mau minum es jus sendiriaan.. Hehehehe... Aku duduk-duduk di bangku. Dalam pikiranku cuma es jus, es jus, dan segeeerr... Aku buka tasku, dan apa yg terjadi??

Huwaaaaa... Tumpahh!!

Tas dan semua isinya basaaahh.. Dan waktu aku taruh di tempat panas buat ngeringin, semut-semut pada berdatangaaan...

Sampe sekarang, tasku masih dikerubungi semut..
Hiks hiks hiks...
Aku nyesel karena udah berniat pelit.. :(

0 komentar:

Posting Komentar