RSS

Hanya gara-gara HP


Entah kenapa kemarin terasa sangat sibuk. Seharian aku di kampus. Ada satu hal yang ingin kuceritakan. Entah ini pantas diceritakan atau tidak, tapi ini sungguh-sungguh terjadi.

Sore, saat waktu ashar sudah tiba. Aku siap-siap untuk sholat ashar. Tapi aku sholat ashar kali ini bukan di mushola, aku sholat ashar di basecamp yang notabene ada banyak orang di situ. Tiba-tiba temenku (sebut saja Bunga), minta aku jadi imam sholat, yasudahlah, aku terima. Sesaat sebelum aku memulai sholat, temenku satunya lagi (sebut saja Mawar) meminjam HP milik Bunga. Berhubung HP Bunga itu touchscreen, si Mawar agak kesulitan memakainya. Sementara itu, aku dan Bunga mulai sholat.

Beberapa saat kemudian, suara musik mp3 dari HP Bunga berbunyi keras banget.
Mawar: "Waaaaaa... kepencet, ini gimana matiinnya??"
Temen A: "Aku juga nggak ngerti, coba tanya Bunga."
Mawar:"Heeee... Ngaco! Bunga lagi sholat tauk!!"
Temen B: "BUNGA !! Ini gimana??"
Mawar: "HEEEEHHH !!!"

Sontak sholatku jadi nggak khusyuk, rasanya malah pingin ketawa. Entah apa yang dipikirkan Bunga, yang jelas aku pingin ketawa. Dan suara mp3 yang berbunyi itu, yang membahana kerasnya itu, juga membuatku sedikit nggak fokus sama sholatku. TAHAN.. TAHAN..

Akhirnya, sesaat sebelum sholat selesai, musiknya berhenti.
Mawar: "Akhirnyaaaa... Fyuhh.."

Seusai sholat kelar, aku dan Bunga teriak bersamaan.
"AAAAAAARRGGHHH !!!!"

Mawar: "Kenapa?"

Sleketepp!!

Entah apakah sholatku masih diterima atau tidak, yang jelas aku sudah bersusah payah untuk fokus, tapi 'setan-setan' itu menggangguku! Grr..

NB: Jangan ditiru yaa.. T_T

Beberapa menit berlalu, aku tanya ke Bunga, "Tadi kamu pingin ketawa nggak?"
".... jangan-jangan kamu juga?"
#tertunduk bersama

0 komentar:

Posting Komentar