RSS

Aku nggak sukaaa~


Kadang orang-orang suka banget mbeberin hal-hal yang dia sukai biar orang lain tau. Kalo dari pandanganku, itu berarti dia hanya memiliki sedikit hal yang disukai. Nyatanya sampai bisa disebut satu-satu gitu. Kalo aku mbeberin hal yang aku suka, gak bakal selesai sampe lebaran monyet.

Nah, sekarang, aku pingin nulis sesuatu tentang hal yang NGGAK KUSUKAI. Siapa tau ada yang ngasih solusi biar aku jadi suka gitu :D
Kecuali hal-hal yang emang dilarang sama agama, aku akan selalu nggak suka.

1. Gelap gulita. Bisa dibilang aku mengidap phobia gelap (lupa apa namanya). Entah apa yang kurasakan saat gelap. Aku tidur dengan nyala lampu yang terang benderang. Kalo tiba-tiba mati listrik pas tengah malam, aku selalu menganggap mataku buta. Aku nggak segan-segan teriak kalo ada yang iseng matiin lampu. Kalo ada ruangan yang gelap, aku berpikir, ada sesuatu lorong asing di dalamnya, dan ada yang mengamati dari dalam (kok serem sih). Bukan karena hantu atau apa, tapi itu yang kurasakan. Itu hanya terjadi saat gelap gulita. Kalo ada 1 lampu saja di sekitarnya, aku nggak takut lagi.

2. Blink-blink. Semua hal yang berkerlip-kerlip, iuhhh.. aku nggak suka! Kesannya norak. Baju tuh ya, klo ada hiasan monte atau manik-manik apalah itu, aku nggak suka. Kata orang itu elegan, tapi menurutku itu norak.

3. Perhiasan. Entah kenapa aku nggak suka pake perhiasan. Antingku aku lepas, gelang nggak pake, kalung apalagi, cincin? sama aja. Nggak ada alasan lain selain risih. Gatel gimana gitu. Terserah mau bilang aku bukan cewek atau gimana, yang jelas, nggak pake perhiasan itu rasanya bebaaaasss...

4. Polos. Kalo bisa tu mbok ya berwarna atau bermotif. Kalo melihat hal-hal yang polos, aku selalu terdorong buat mencoret-coretnya. Jadi, kau bisa bayangkan gimana kondisi tembok kamarku? Hehehe.

5. Hal yang booming. Aku selalu menghindari apa-apa yang lagi booming. Setidaknya biar aku merasa, aku nggak sama dengan yang lain. Dan setidaknya biar aku berpikir, aku punya kesukaan yang eksklusif. Hohoho..

6. Manis. Karena aku udah manis (huekks). Bukan itu alasannya. Aku nggak suka manis karena buat jaga-jaga aja. Aku diwanti-wanti sama ibu, nggak boleh makan manis, soalnya aku punya riwayat keturunan diabetes. Semakin lama, semakin lama, aku jadi eneg kalo makan yang manis-manis terlalu banyak.


Setidaknya itu hal-hal utama yang nggak aku sukai. Emang rada aneh sih. Tapi itulah aku. Hohoho...

0 komentar:

Posting Komentar