RSS

Dampak KKN

Sampai di Jogja, aku harus buka puasa pake steak di Waroeng Steak. HARUS !!!
Benar! Walaupun babe ku nggak ikut gara2 ada buber di kantornya, kemarin (150812) aku sama mami ku ke Waroeng. Kami menggila bersama-sama.
Tapi pas sampai di tempatnya, kami kehabisan kursi. Alamaaak cuma 2 kursi doank masa nggak ada sih...

Dan akhirnya kami numpang di meja orang. Ada satu mas-mas duduk di tempat yang harusnya dipake 4 orang. "Sendiri mas? Boleh gabung?"

Yesss! Dapet tempat duduk. Makan steak berlangsung dengan lancar, tapi pastinya si mas-mas tadi ngrasa risih ngeliat ibu-anak yang pembicaraannya nggak logis. Hahahaa...


***


Hari berikutnya (160812) aku tidur siang di kamar ku yang penuh doraemon. Tidurku yang kelawatan ngebo atau kasur yang super dahsyat nyamannya, yang bikin aku tidur kelamaan. Aku dibangunin sama masku yang udah ada di rumah. Dia dan istrinya lagi mudik ke Jogja. Aku sontak kaget.
Aku masih berasa di pondokan yang biasanya kalo tidur pintu kamar tertutup dan kalo keluar kamar harus pake jilbab. Ya aku kaget lah liat masku masuk kamar, secara dia kan cowok. Pikirku dia itu temen pondokanku. Aku langsung buru-buru nyari jilbab.
"Ngapain bangun bangun kok liat liat jilbab? Ini bukan grosiran woi.. Bangun bangun!!"
"Ha?" mungkin kalo temen-temen sub unitku liat wajahku saat itu, bakal terpingkal-pingkal -apalagi yossi-

Hadoooohhh.... lupa kalo aku udah di rumah...

Lagi... kan mau buber di luar nih sama keluarga. Aku dah beres dan siap buat berangkat. Aku secara spontan langsung pake helm ku.
"Ngapain pake helm? Mau naik motor sendiri?"
"Ha?" lagi-lagi ekspresi anehku muncul untuk yang ke sekian kali selama satu hari ini. Aku lupa kalo perginya naik mobil. Biasanya kan kalo di kebumen, apa-apa naik motor. Hahaha..


***

Apalagi yaa... tunggu yang terjadi selanjutnya..

NB : Aku belum pernah bercerita tentang mimpi-mimpiku selama KKN, yang anehnya sering benar-benar terjadi di pagi harinya. Pingin cerita dan aku masukkan ke Kingdom of Dream ku. Tapi, aku rasa, nggak usah lah.. Hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar