RSS

HAHAHAHA

PINGIN CERITA TAPI DARI MANA MULAINYA YAAAA????

Aku punya cerita pas aku lagi di Jawa Timur selama 3 hari 3 malam.
Huwooooo~

Selepas aku KKN, aku menikmati kehidupan sejenak di Jogja, ya buat lebaran juga.
Trus tanggal 22 Agustus 2012 (H+3) aku melesat ke Jawa Timur tepatnya ke Sidoarjo. Di sana akan ada trah dari keluarganya bapaknya bapak saya.. Hahaha..
Jadi otomatis, aku kesana bareng saudara-saudaraku.. :D

Keluargaku mungkin yang bawaannya termasuk dikit. Yang dikit rempong tu mamaku. Belom lebaran aja packing nya dah ribet. Aku sih santai-santai aja sama bawaanku, toh aku nggak rempong-rempong amat sama baju.

Jadi perjalanan ku adalah sebagai berikut... Perjalanan dari Jogja menuju Sidoarjo tu macetnya wow banget... Trus besoknya ada acara yg sebenernya yaitu kumpul trah keluarga. Lanjut jalan-jalan ke lumpur Lapindo, trus ke Tanggulangin buat belanja tas (tapi aku nggak belanja). Trus langsung ke Suramadu. Berasa deket aja, padahal jauhnya sangat amat jauh dari posisi semula. Dan kostumnya masih sama kayak acara trah. Udah bauk, kucel pula.

Dah tu nyebrang ke Suramadu, sampe Madura cuma istirahat bentar trus balik lagi ke Surabaya :D
Trus balik lagi ke Sidoarjo lagi..

Besoknya ke Lamongan buat main ke WBL (Wisata Bahari Lamongan).
Nah ini nih.... Hahaha.. Semua cerita ada di sini...

Pas masuk ke Rumah Sakit Hantu, aku ditarik2 sama empat sepupuku.. Katanya sih mereka pada takut.. Hadooohh.. kaosku jadi molor2..
Pas naik jet coster, aku duduk di sebelah kiri.. Padahal jet coster nya mbelok ke arah kanan semua.. Alhasil aku kedempet sama sepupuku, dan tanganku entah kenapa jadi berasa remuk. Hahahaha...
Pas masuk ke Taman Air, aku niatnya mau menghindar semprotan air. Mepet2 ke tembok gitu, tapi entah kenapa juga aku malah kesemprot terus. Dan sepupu2ku yang pingin kena air malah gak disemprot2.
Pas naik Banana Boat, dahsyat !! Aku nggak bisa renang dan aku kelelep. Untungnya pake jaket pelampung. Hwahahaha.

Ahhhh... sebenernya cuma itu sih ceritanya. Tapi bakal beda suasananya kalo aku cerita langsung pake mulutku sendiri. Hahahaha...

Begitulah..

NB : Pas pulang, pake nyasar dulu di nganjuk. XD

0 komentar:

Posting Komentar