RSS

Katanya sih ini namanya ulang taun

Hari ini aku disibukkan oleh hal-hal yang tak terencana.
Harusnya aku ke Sunmor pagi ini, tapi gagal gara2 harus ke lapangan. Grr...
Sunmor.. Sunday Morning.. Kenapa nggak jadi Sunnite aja, atau Monmor? Atau Tuesmor gitu. Biar aku bisa tetep belanja murah di hari selain Minggu (-_-)

Di daerah yang nan jauh disana, motor diparkir dan aku harus jalan kaki berjam-jam biar bisa kelar acaranya. Bersama-sama temen-temen yang lain, aku menikmati perjalanan yang super itu. PANAS.
Sampai di tujuan, aku istirahat, minum, trus melakukan apa aja yang bisa mengembalikan energi. 

Ceritanya, habis istirahat tu langsung pulang, jadi tenagaku harus full buat nyetir motor lagi. Secara perjalanan kan jauh. Tapi... ada bau-bau mencurigakan nih. Si ibu ketua rada sewot dikit ke aku gara2 ada beberapa hal yang gak aku lakukan. Untungnya aku punya alibi yang bagus dan kuat. Selanjutnya, ada bau-bau aneh lagi. Mereka entah kenapa jadi mengasingkanku dengan kedok "istirahat disana lebih semilir". Hmm..

Terus, pas dah siap-siap mau pulang, ada sesuatu lagi yang bikin aku waspada. Helm ku tiba-tiba ilang. Katanya sih ketinggalan di sana (nunjuk arah yang jauuuh). Dan aku yakin itu nggak mungkin. Aku berusaha mencari helm ku di sekitar parkiran. Aku sih jalan mengarah ke tempat yang memungkinkan buat menyembunyikan helm ku. Nah.. (di sini aku mulai curiga) ada tiga temenku --cowok semua-- ada di balik tembok yang aku tuju. Aku penasaran, mereka lagi ngapain. Aku deketin kan yaa.. Aku pikir mereka nyembunyiin helm ku. Tapi kok posisi mereka gitu amat sih. (bayangkan ada tiga cowok pada nempel tembok dengan tubuh menghadap ke tembok sambil menyembunyikan tangan mereka) Konyol banget!

Aku dekatin lagi lebih dekat, dan keliatan banget wajah panik mereka. Aku langsung berani menebak kalo mereka lagi nyembunyiin helm ku. Tapi kok trepes? Kan secara logika, helm itu bunder trus kalo disembunyiin dengan posisi gitu, mereka jadi rada mbungkuk gitu kan. Penasaranku memuncak disini.

"Kalian ngapain?"
"Nggak ngapa-ngapain kok." --wajah panik.
"Ngapain sih?" --aku mendekat.
-------diam sejenak----
"Ah, udah ketauan, langsung aja!!!!" --temenku teriak

BYURRRR !!!!

"AAAAAAARRGGHHH...."

Entah cairan apa itu. Putih putih dan membekas di baju. Ternyata mereka tadi sedang mengikat plastik isi cairan putih. Dan akhirnya basah semua bajuku. Sampe ke dalem-dalem. Issshhh... Nyebelin..

Habis itu muncul kue tart berlilin (entah berapa nggak kuhitung). Tanpa make a wish, aku langsung tiup dan aku kejar mereka sampe kena. Biar mereka ikutan basah. Dan sialnya, dari arah belakang, air-air 'tambahan' dateng lagi. Byuuurrr!!! Basah deh. Kuyup deh. (-_-)
Ditambah lagi aku dilumuri pasir. This is it... Nia kukus tepung pasir ala chef --apalah terserah-- (-_-)

Yang penting, makasih ya semuanya atas "kerjaan"nya yang super, tapi hampir gagal. Hahaha.
Dan walaupun ini kue pertamaku di masa kuliah... XD
Make a Wish taun ini... Semoga lancar kuliahku, sukses seminar dan skripsiku, cepet lulus, bisa njalanin ide dengan baik dan keren, teruuuusss.. dapet pacar :D Amiiin...

Happy Birthday Nia (22th)

Tambahan:
Ucapan pertama adalah dari mama, dan bikin galau akut (-_-)
"Selamat ulang tahun. Udah 22 tahun ya? Tua amat sih. Doanya semoga dapet pacar. Hahahaa..." Grr--

0 komentar:

Posting Komentar