RSS

Jarang Ngeblog, Solusinya ??

Udah berapa lama ya nggak ngeblog?
Pingin rajin ngeblog tapi ide itu selalu muncul ketika jaringan internet dan leptop nggak berpihak padaku.
Alhasil aku menciptakan sebuah buku berjudul...

THE MANUAL BLOG

(biasa aja)

Buku ini bakal aku pake buat nulis semua ide yang lewat tanpa ampun dan di saat yang tidak tepat. Makanya aku selalu bawa buku ini di mana aja. Semua yang absurd yang nggak jelas sampe yang lumayan jelas.

Dan efektifnya buku ini, aku jadi bisa suka hati mencorat-coret lembar demi lembar dengan goresan abstrak sesuai suasana hati. Hahaha..

Intinya sih harus rajin.

Nah, setelah punya banyak waktu luang, "mungkin" akan aku cantumkan di blog ini. Sebenernya nggak terlalu penting sih. Toh aku cuma cewek biasa yang emang biasa-biasa aja. Jadi aku yakin pasti gak ada yang protes kalo aku gak jadi aplod tulisan itu di blog ini. Hahaha..

Udah itu aja.

0 komentar:

Posting Komentar