RSS

Berburu Film Thailand

Akhir-akhir ini aku udah agak menjauh sama jejepangan. Dan entah kenapa aku sekarang lagi tertarik sama film thailand. Yang awalnya aku nggak terlalu suka sama cara ngomong orang-orang thailand, sekarang aku malah jadi terbiasa dengan logat mereka.

"Saa wa dee khaaa~~~"

Baru beberapa sih yang aku tonton:



1. Crazy Little Thing Called Love
Nggak terlalu mengena buatku. Karena pada dasarnya aku nggak terlalu suka film romantis. Jadi udah lupa-lupa gitu sama ceritanya.

2. ATM Errak Error
Ini lucu. Udah itu aja. Hahaha.

3. Hormones (Series)
Ini ceritanya tentang kehidupan sehari-hari yang menerapkan reaksi hormon yang ada di manusia.

4. Top Secret Billionaire
Pengusaha muda --- Tao Kae Noi ~~~

5. Suck Seed
Ini lucu... banget... eh lucu aja deh.

6. ATM 2 (Series)
Lumayan lah. Lucu. Romantis. Sedih. Haru. Gitu deh. Tapi banyak lucunya di awal sampe tengah.

7. Sama film-film horror yang tidak bisa saya sebutkan satu-per-satu karena saking horornya.. Hohoho...

Udah lah.. Dadahh...

0 komentar:

Posting Komentar