RSS

you know what

...about my blog...
[[ nia lagi pingin bahas ini ]]

ada yang tanya, kenapa blog mu ini suram banget..

pertama, aku pada dasarnya emang gak suka warna yang nyolok!! (aw aw aw)

kedua, dasar kehidupanku adalah biruuu... hahahaha..

ketiga, aku emang gak pinter masalah html.. wkwkwk.
walaupun aku tu salah satu anak yang beruntung dapet nilai 90 pas pelajaran TIK waktu SMA..
(sombong nih critanya..)

keempat, penting yaaa??? haaaha..


oiya.. pertama kali aku bikin blog ini karena ada temen cowo yang ngajak ngeblog..
"ngeblog yuukk.. asik lho.."
"hayuuuukk.."

hahaha.. ini gak penting lagi..

emmm... apa lagi yaa...

hmmm lagi,

sebab musabab (haiah bahasane) aku mau bikin blog karena aku hobi nulis..
tapi dulu sebelum punya modem (ceritanya lagi pamer modem baru nihh) aku cuma bisa ngenet di warnet, jadi jarang update gitu....


hmmm...
ada yang tanya kenapa nama blogku "neeyachan's life is like a boat" ?? (enggak!!)

baiklah aku jawab.. (orang gak ada yg nanya ogg ==a )

pertama, neeyachan itu nama bekenku.. (beken?? bahasanya jadul amit)
kedua, 's itu menyatakan milik.. (semua orang juga tauuuu!)
ketiga, life is like a boat itu judul lagu dari penyanyi Rie Fu sekaligus soundtrack Bleach yg paling mengena di hati.. :) dan selanjutnya aku jadikan judul itu sebagai moto hidupku..

kenapa "life is like a boat"??

artinya, hidup seperti sebuah kapal...
di sini aku jadi punya inspirasi untuk menganalogikan hidup ini seperti laju kapal...

1. di mana kapal itu mulai menjalani perjalanan dari dermaga.. = awal kehidupan
2. kemudian di lautan yang awal mula tenang dengan ombak yang menyenangkan.. = masa kecil
3. seterusnya sampai terlihat ombak yang lebih besar dan ikan-ikan mulai bermunculan.. = masa pendewasaan dan ilmu berdatangan
4. lalu terlihat karang, badai, dan ombak yang mungkin melebihi tinggi kapal.. = masa-masa sulit
5. dst (apa-apaan ini.. udah serius serius malah endingnya 'dst' ==")

pokoknya terombang-ambing seperti kapal.. begitulah hidup.. (ceileeee)

waaaaahh.. pokoknya hidup ini akan menjadi sebuah tantangan yang menyenangkan jika kita bisa menjadi nahkoda yang dahsyat untuk kapal kita yang dahsyat juga..

hokeee ??

baiklah!!

intinya.. enggak ada intinya sih.. XDD (gyakakakakak)

cukup sekian.. dan terima kasih, kembaliannya diambil aja.. :3

=nee=

0 komentar:

Posting Komentar