RSS

Kapalku mulai terombang ambing

My life is like a boat..

Kini kapalku mulai diserang ombak dan badai secara bertubi tubi..
Masalah demi masalah datang menghajar..
Mereka menantangku ternyata..
Aku bisa menghadapimu hai ombak busuk!
Tapi nahkoda mengatakan bahwa aku harus balik haluan..
"Jangan hadapi ombak kotor itu! Kau akan kena bau busuknya!"

Di antara dua pilihan kini..
Antara hadapi ombak penuh lumpur itu dan aku akan disanjung..
Atau kembalilah ke daratan dan aku akan selamat..

Ataukah ada pilihan lain di kapal ini?
Diam ditempat dan biarkan ombak itu menghantamku dan mungkin aku akan sedikit terluka..

Ataukah menunggu ada kapal yang lebih kokoh di luar sana?

Apa-apaan ini!
Bilik-bilik kapal sudah penuh dengan lumut coretan hatiku..
Aku tak kuat lagi..

Tapi bukan seorang pejuang hidup kalau begini saja menyerah!
Katakan walau kau tak siap!
Walau ini berat!
Walau ini dapat menyakiti mereka atau bahkan membuat mereka bangga..

Neeya orang yang kuat kan?
Maka, putuskan sekarang!
Cepat sebelum terlambat!

T.T tapi kenapa aku gak bisa...

0 komentar:

Posting Komentar