RSS

salahkah aku??

pertanyaan yang hampir mendekati pernyataan itu mungkin membuatmu berpikir bahwa aku akan membahas tentang cinta..
tapi, aku tak akan sedikit pun membahas hal tentang cinta..
hanya hal tentang kehidupan..
hidup ini memang indah, dan akan ku untai dengan sebaik-baiknya..

namun, salahkah aku jika aku seperti ini?
aku hanya ingin membuat diriku ini baik dunia akhirat..
di dunia ini, mereka hanya membuatku semakin tak mengerti..
membuatku berpikir dua kali bahkan lebih..

memang benar aku jauh dari sempurna,
tapi ya apa salah jika aku tetap seperti ini..
menjadi diri sendiri memang tak kan selalu baik jika itu mengurangi kebaikan dari diri yang sebenarnya..
banyak orang bangga dengan dirinya yang seperti "itu"..
dan tak pernah mau peduli dengan apa yang akan terjadi pada mereka di alam abadi nanti..
sering kudengar anggapan sepele mereka tentang itu..

salahkah aku jika kubiarkan mereka?
dan salahkah aku jika aku tetap seperti ini?

tak menatap mata mereka,
menundukkan pandangan..
sehingga mereka pikir aku ini tak sopan, aku ini aneh..
dengan pakaian ala penjelajah seperti ini,
dan teman-temanku yang dari berbagai kalangan..
aku tetap bertahan dengan balutan kain di kepalaku..


tapi salahkah aku jika aku seperti ini?
aku hanya ingin menjaga diriku dari mereka yang tak bertanggung jawab..

dan sekali lagi,
salahkah aku?

nobody knows who I really am..

0 komentar:

Posting Komentar