RSS

Sekarang! Bukan dua detik lagi!


Siapa hayo yang suka nunda-nunda pekerjaan??
Mungkin itu salah satunya aku. Hahaha..
Gimana enggak, aku moody banget, kalo badmood, bener2 nggak mau nglakuin apa2 kecuali yg aku suka aja.
Daaaaannn... walaa.. pekerjaan nggak kelar2. Yang harusnya bisa kelar beberapa minggu yang lalu, sekarang masih juga belum kelar.

Aku kok ngrasa susah banget berubah dari kebiasaan buruk ini.
Ayolaaaahhh.. aku dan kalian pasti bisa menghadapinya.
Selama kita bisa mengerjakan sekarang, ya kerjakan. Kan kita tidak tau apa yang akan terjadi nantinya.
Iya iya, aku tau... Tapi, gimana yaaa???
Gimana apanya?? Mudah kan? Tinggal melakukannya, lalu beres. Bukannya ntar jadi nyantai ya kalo kerjaan dah kelar jauh2 hari sebelum deadline???
Ya ya ya.. Aku tau.. Tapi...
Arrgghh !!! Tapi tapi mulu..
Ah, cuma bisa ceramah doank... Bukannya kamu itu aku??
Iya juga sih.. Arrrggghh !!!!

*sebenarnya apa yang terjadi sih*


Kalo temenku bilang, "Sekarang! Bukan dua detik lagi!"

0 komentar:

Posting Komentar