RSS

Perlu dilupakan, tapi..

Perlu dilupakan, tapi apa salahnya diinget sejenak buat bahan hiburan.. hahaha...

Aku puber terlalu telat dibandingkan temen2ku, dan aku mengenal yang namanya cinta itu baru SMA kelas 1. Itu aja masih nggak ngerti harus gimana dan perasaan yang seperti itu tu apa artinya.

Wakakakak...
Rada cupu, rada aneh, dan lumayan bego kalo cerita tentang masa-masa sekolahku.

Di SMP, aku super duper cupu. Bahkan temen-temenku menganggapku sebagai indikator. Indikator apa coba? Ya indikator gosip.
Kalo aku udah tau tentang suatu gosip di sekolah, berati semua murid sekolah udah tau gosip itu.
Parah banget deh. Udah cupu, kuper pula.
SMP itu saat-saat dimana aku nggak mau main sama cowok. Temen-temen akrab ku cuma cewek-cewek. Jadi, wajar donk kalo aku nggak begitu kenal sama temen-temen cowok, walaupun itu sekelas. Hohoho..

Nah, SMA itu saat di mana aku dah mulai bisa akrab sama cowok. Dan mulai bisa suka sama cowok.
Geli gimana gitu kalo diinget-inget. Bahkan yang aku suka pun entah kenapa nggak terlalu cakep. Lupakan!

Kalian pasti punya kenangan masing-masing dengan mantan-mantan kalian. Tapi aku masih tergolong cupu masalah itu. Walau begitu, aku punya kenangan juga donk. Tentang cowok nih. Bukan sembarang cowok, tapi temen cowok yang bisa mengubahku dari diriku yang dulu sampai jadi kayak sekarang.

Ada cowok yang bisa-bisanya bikin aku jadi ngedownload banyak lagu rock apa gitu, ya semacam MRC atau Muse gitu. (itu rock apa bukan sih?) Padahal aku sama sekali nggak kenal lagu kayak gitu sebelum kenal cowok satu ini. Penasaran aja, apa bagusnya gitu. Lagu-lagu ku sebelumnya adalah sountrack anime jepang gitu. Sesaat kemudian jadi berubah jadi jdar jder nih isi winamp ku.

Ada juga cowok yang bikin aku bisa sering banget dateng ke Jfest, dan "melahap" komik secara cepat. Tapi itu nggak bertahan lama, karena acara jfest berikutnya aku nggak sama cowok ini lagi, tapi sama temen cewek.

Ada juga cowok yang bikin aku tau betapa cowok itu segitunya kalo udah cinta sama cewek. Dan yang jelas, cewek yang dimaksud bukan eike. Hahaha.. Cowok ternyata juga doyan curhat. Aku jadi tau, apa yang ada di pikiran mereka tentang cewek.

Ada juga cowok, yang bisa bikin aku ngrasa sakit hati, patah hati, dan marah luar biasa untuk pertama kalinya. Dendam juga, tapi nggak lama. Itu bener-bener bagian cerita hidupku yang bikin aku mulai tau gimana rasanya galau.

Sekarang, banyak banget temen-temen cowok yang ada di kehidupanku. Semakin aku kenal yang namanya cowok, entah kenapa aku jadi sering lebih milih diem daripada komentar. Pemikiran mereka bahkan tak bisa ditoleransi otakku. Sebagai cewek, aku kadang mbatin, apa sih yang dipikirkan mereka.. Hahaha.. Tapi sudah terjawab seiring waktuku.

Tapi aku yakin, para cowok itu pasti juga punya pemikiran yang sama, "Apa sih yang dipikirin cewek?"

Hahahaha... Itulah hidup. Penuh tanda tanya. Dan tentunya harus dicari jawabannya.

Setiap cowok yang ada di hidupku, mungkin yang pernah aku anggap lebih dari temen, punya sountract nya masing-masih. Khas bagiku. Tapi, nggak perlu diingat-ingat lagi laaah... XD

Setiap manusia emang nggak ada yang sempurna, tapi apa salahnya berprasangka baik terhadap orang lain.
Ahahaii...

0 komentar:

Posting Komentar