RSS

Taun Baru ya?



Mana doraemon? Udah taun 2014 gini belum muncul juga... Katanya dari abad ke-20.

Hmm..
Mau tanya aja, apa yang kalian lakukan di awal tahun 2014 ini?

Aku tau aku tau!!!


Pasti bikin resolusi-resolusi gitu kaann ?

Aku sih males nulis resolusi buat taun ini. Kayaknya tu cuma buat nulis-nulis doank gitu kan?
Terus, ntar pas udah Desember, udah nggak peduli lagi sama resolusi yg kamu tulis gara-gara banyak yg gak kecapai. Hahaha.. Gampang banget ketebaknya..

Tapi kok aku tetep aja bikin ya?
Ah sudahlah.

Aku menulis resolusi pakai gayaku sendiri. Hmm.. bukan resolusi sih. Lebih seperti list proker yang bakal aku lakukan di tahun 2014. Kebiasaan ngejar proker nih. Jadi, siapa tau bisa diterapkan di dunia kehidupan yang nggak jelas ini.

Berdoa aja sih, semoga 2014 bakal jadi tahun yang lebih keren daripada yang 2013 yang udah cukup cetar bagiku. Oke, gitu aja sih.

Btw, buku 'manual blog' ku udah mau abis. Padahal aku udah jarang nulis semenjaaak... negara api joget oplosan. Sudahlah.

Oiya. Tunggu blog baru saya yaa... Membahas tentang Me with That City. :D ~termasuk dalam proker saya

0 komentar:

Posting Komentar