RSS

Kingdom of Dream (3)

Kemarin aku pulang malem dan nggak sempet mandi sore. Sebenernya badanku udah gatel-gatel dan risih banget pingin mandi. Tapi berhubung udah terlalu malam, aku nggak berani mandi. Jadi aku nekat tidur malam dengan keadaan gatal. Sekali mengejap mata, tiba-tiba aku sudah berada di dalam mobil.


Badan dan rambut masih terasa gatal. Gatal sekali. Rasanya sangat tidak nyaman. Mau nggak mau, aku harus mandi sekarang. Tapi ini di mana? Di sekelilingku ada sepupu-sepupuku yang sangat heboh. Mereka ramai dan kacau seperti biasanya. Bahkan ada yang teriak di belakangku, "Hiiii... Mbak Nia bauuu !!!"

Sial! Bener-bener bau ya? Aku harus turun sekarang. Di sini. Di manapun yang ada kamar mandinya.

Akhirnya mobil berhenti di depan gerbang kolam renang di tepi pantai. Aku berlari menuju dalam kawasan kolam renang. Karena otomatis di dalam sana ada kamar mandi. Di perjalanan menuju kolam renang, aku ketemu tante ku yang tiba-tiba bilang, "Di pojok sana ada kamar mandi. Sepi. Sana cepet! Buruan!! Yeiks!" Hmmm.. aku emangnya sebau itu ya?

Aku berkeliling mencari kamar mandi yang dimaksud. What??!! Kenapa cuma ada kamar mandi pria semua?? Ini gimana sih? Masa cewek kayak aku gini gak boleh pake kamar mandi? Walau begitu, aku masih semangat buat cari kamar mandi. Aku nggak tahan dengan gatal-gatal ini. Tapi tetep gak ketemu. Semua masih kamar mandi pria. Sebenernya nggak masalah sih mandi di kamar mandi pria. Tapi aku kan masih punya akal sehat. Haha.

Huhh, capeknya!! Nggak ketemu juga kamar mandi wanita. Sambil jalan lunglai karena capek, aku jalan menuju tepi pantai. Kolam renang ini dekat dengan pantai. Tapi letaknya ada di atas (??). Jadi pantai itu ada di bawah kolam renang (???). Yang menarik di sini adalah, kulihat banyak orang-orang naik motor di atas laut. Waoow, keren. Mereka berasa kayak balapan motor. Tapi ada aja yang balapan sambil bawa keranjang sayuran (??)

Ah, sudah-sudah lihat pantainya. Sekarang fokus mencari kamar mandi wanita. Keliling lagi, muter-muter lagi. Entah seberapa luas kolam renang ini. Udah berasa mau copot nih kaki. Capek. Sepersekian harapan sudah pupus. Mata mulai malas menelusuri sudut-sudut kawasan kolam renang. Tapi, hey.. Itu ada kamar mandi wanita!! Buru-buru aku menuju kamar mandi itu. Eh, sebentar... Ini kok bentuknya gini?

Kamar mandi yang satu-satunya dapat kutemukan ini tidak seperti kamar mandi. Walaupun tulisan di depan "KAMAR MANDI WANITA", tapi yang kulihat adalah bak kolam dengan atap langit dan dinding angin. Kamar mandi macam apa ini?!!! Ya kali aku mandi di tempat terbuka gini?!! Mending nggak mandi deh.

Akhinya aku memilih untuk tidak mandi. Biarin gatel-gatel, yang penting aku nggak membuang harga diriku di tempat umum semacam itu. Oke, sekarang saatnya balik ke mobil. OMG, aku udah berapa lama di sini? Jangan-jangan aku ditinggal nih. Sadar dengan hal itu, aku langsung terbirit-birit menuju pintu gerbang dan mencari mobil yang membawaku tadi. Sesampai di luar kawasan kolam renang, aku mencari-cari, ziingg~ Sepinyaa.. Nggak ada satupun mobil di parkiran. Huft.. Mau nggak mau aku harus menunggu di sini. Ah, untungnya ada gubuk kecil di pinggir pantai. Istirahat dulu lah. Capek setelah sekian jam muter-muter. Dengan kondisi gatal-gatal dan bau, aku tert?idur.

"Ninininit... ninininit..."
Mata terbelalak. Jam 4.30. Liat sekeliling. Biru. Yak! Ini kamarku! Akhirnya aku bangun juga. Dan ya ampuuun, gatel banget nih badan... Bau keringat. Kaki pegel. Mandi ah. Yang jelas di rumah ada kamar mandi. Dan nggak terbuka :)

0 komentar:

Posting Komentar