RSS

Bosan: Saatnya melakukan rencana selain semua rencana yang telah ada.

Yah.. lagi-lagi kurasakan kebosanan.
Selain kemarin udah membahas tentang kebosananku saat kuliah, kali ini kebosananku saat aku sakit.

Bosan banget itu kalau sakit, dirumah, dan cuma (boleh) tiduran aja.
Entah ini sifat baik atau buruk, aku memilih kabur dari rumah setelah bapak-ibu pergi ngantor. Ya kali, aku dirumah sendirian. Bosen bangeeeett...

Ini bermula di saat abu Gunung Kelud mampir ke Jogja. Dan entah kenapa, anginnya berhenti di atas Jogja. Kan jadinya yang jatoh banyak banget. Nah setelah debu beterbangan dimana-mana, saat itulah sakit mulai merambah dan menjamahi sistem kekebalan tubuhku. Mungkin kalau gejala flu atau batuk atau pilek, para tentara imunku udah kenal, jadi bisa dengan cepat mengatasi. Nah ini yang masuk abu Kelud. Mungkin yang dipikirkan si imun adalah, "Ini benda apa sih? Mungkin hanya sesuatu yang ingin piknik. Bukan hal yang penting sepertinya, jadi silakan 'bersantai' di tubuh ini." ---grrrr---


Yaa.. sakit ku sekarang nggak jelas. Radang tenggorokan, tapi aku merasa sehat. Tapi kayaknya tiap aku sakit, aku selalu merasa sehat. Hahaha... Tapi yang ini bener deh, lamaaa sembuhnya. Kayaknya aku butuh minum obat. Jujur, aku belum minum obat dari mulai sakit ini.. Hehehe..

Nah nah, karena bosan gitu-gitu terus, aku kabur kluyuran ke mana-mana. Ke kampus, ke acara pameran, ke belanja. Padahal di mana-mana lagi penuh debu. Dan itu membuat ku radang lagi (jiaaahh~)

Harusnya aku emang istirahat di rumah aja sih.

Dan akhirnya aku istirahat di rumah. Tapi tetep, bosan melanda. Akhirnya, aku punya cara biar aku nggak kabur keluar rumah. Cari kegiatan yang gak bikin capek. Baca buku? Ternyata bikin tambah pusing soalnya yang kerja cuma mata. Dan.. aha!! Aku punya ide!

Mari lukis dinding !!! :D

Ini adalah rencanaku di luar rencana yang telah ada. Rencana ngecat tembok kamar udah dari kapantau, dan itu cuma sebuah rencana yang bisa dikerjakan di saat benar-benar luang. Dan inilah saatnya.

Awalnya aku bikin desain. Dan desainnya udah pernah aku gambar di sketch book ku. Tapi, setelah ku lihat-lihat dan aku amati, sepertinya ini butuh banyak warna. Ini artinya menambah pengeluaran.

Akhirnya aku sudah sepakati (bersama hati nurani), mari kita bikin AWAN saja. Jadi seperti negeri di atas awan. Hahaha. Hanya butuh dua warna aja ini mah. (lagi males meracik warna, jadi beli warna yang udah ada aja)

Yang aku butuhkan adalah:
1. Cat poster warna Black dan Cerulean Blue. (@ Rp 5.700,00)
2. Kuas dua macam. (Rp 1.600,00 dan Rp 2.800,00)
3. Gelas plastik 3 buah. (udah ada, tinggal ngambil di lemari)
4. Tisu (udah ada)
5. Alas koran (ternyata kena debu semua, jadi nggak pake, semoga nggak netes)

Hanya sedikit perlengkapan :D

Dah... Ini lah hasilnya:

Tahap pertama: Bikin pola.

Lalu, diwarnai deh. Simpel kan? LOL
Komen babe saat pertama liat kamarku: "Kayak taman kanak-kanak." XD
Enaknya jendelanya diapain ya??? *berpikir

0 komentar:

Posting Komentar