RSS

Alfalink ku mati...

sekitar sebulan yang lalu.. aku beli alfalink.. persis kayak yang digambar itu..
masih baru gress... harganya sekitar Rp 130.000-an

aku beli itu soalnya translatorku yang dulu (karce) rusak gara2 keujanan..
jadi aku beli lagi..
habis beli, aku dah mengistimewakan tu alfalink sampe aku bungkus plastik trus aku masukin kantong, niatnya biar gak keujanan..
ya emang gak basah kok kalo keujanan..

tapi entah kenapa, tadi sekitar 10 menit yang lalu, aku mau ngerjain tugas yang butuh translator ini, eeee.. malah gak bisa idupp..
huwaaaaa...
masa iya batere nya abis, kan masih baru.. masa iya rusak gara2 keujanan..
trus kenapa donk???

aku harus servis nih..
sebenernya ada garansi sih, tapi harus ke Jakarta..
heloooo... biaya ke jakarta itu lebih mahal daripada harga alfalink nyaa, yaaa... =_="

nasib deh.. kalo gini aku gak mau beli translator lagi.. dah kapok 2x..

huks huks..

1 komentar:

  1. sini aku aja yg jadi translatornya,, * berasa pinter bahasa inggris,, ahaha

    BalasHapus