RSS

Hari ini aku....

cuma sekedar curhat..

tadi selesai ngampus, aku sama 2 temenku bareng2 keluar kampus.
namanya anit dan qia.
wooohh.. kami cerita2 heboh banget gituu..
nyampe suara kami tak terbendung lagi..

anit: weee.. solo sama jogja tu mirip yaa logatnya. (bicara dengan medok khas anit)
aku: tapi beda yaaaa...
qia: kalo jogja tu lebih alus ngomongnyaa..
anit: weee.. kalo jogja tu biasanya diakhiri pake "e".. apae.. sapae.. dimanae..
qia: tapi ogg kamu yang wonogiri lebih medok dari jogja dan solo??
anit: yooo kan emang gituu.. dah takdir gituu.. (suaranya tetep medok)
aku: huaahahahahahaha... jadi jogja sama solo lebih keren daripada wonogiri donk...

(sekejap langsung diam semua)
. . . . . . . siiing. . . . . . .

(lima detik kemudian)

anit: dadahh..
qia: dahh..

. . . . . . . siiiing lagi . . . . . . .


aku teriak: APAAAAA??? kenapa endingnya cuma dadahh doank?? tadi masalah jogja sama solo tadi kok nggantung gituu... gak seru aahhh...

anit dan qia: lupakan saja.. dadaaahh..

. . . . . . . . .siiinggg lagi dan lagi. . . . . . . . . .

akhirnya aku pulang dalam keadaan dongkol.. =_=" sekaligus ngikik.. :D

-the end ???-

0 komentar:

Posting Komentar