RSS

Iseng dengan Google Translate (versi nihon go)





導入されました。私の名前はニアです。ご挨拶。
baca: Dōnyū sa remashita. Watashi no namae wa niadesu. Go aisatsu.

huwaaaahhh..
saya main-main dengan google translate..
tapi itu bukan kalimat yang saya inginkan.. T_T

aku dah biasa mengucapkan kalimat: "hajimemashite. watashi wa nia desu. dozo yoroshiku."
dan aku pingin menuliskannya dalam tulisan jepang.
aku menulis di google translate: "perkenalkan. nama saya nia. salam kenal."
*terdengar lucu.. hhihihi..
tapi tapi, kenapa hasilnya jadi kayak gituu... :(

aku pingin nulis dengan tulisan jepang yang sebenernya, dan aku memanfaatkan google translate.
susah ternyata.. tak seperti yang diharapkan.. :(

kemarin aku pinjem laptop temenku yang udah versi Windows Seven.
Di language bar -nya ada japan dan korean..
hwaaa... pingiiinn..
jadi tinggal ngetik apa adanya gitu, langsung jadi deh..

kembali ke google translate..
aku nulis: "saya sudah belajar bahasa jepang selama 3 tahun, tapi saya masih tidak mahir, mohon bantuannya."
aku biasa mengucapkan hal itu dalam bahasa jepang: "watashi wa sannen gurai nihon go o benkyoushite imasu kedo, mada heta nandesu, konde watashi ni nihon go o oshiete kudasai."
tapi yang muncul di google translate itu..

私は3年間日本語を勉強してきたが、私は、助けてくださいまだ堪能ではない。
baca: Watashi wa 3-nenkan nihongo o benkyō shite kitaga, watashi wa, tasukete kudasai mada kan'nōde wa nai.

buedaaaa buangeeettt..
huff..

ya sudah laaahh..
kalo ada pameran komputer, aku mau cari netbook yang udah windows seven.. biar bisa nulis jepang kayak di laptopnya temenku.. hahaha..
tapi cari doank, belum tentu beli.. T_T

oke oke.. cukup sekian mainan google translate nya..
lain kali, aku mau mainan pake bahasa lain lagi.. hahaha..

さようなら!

0 komentar:

Posting Komentar