RSS

Aku Suka Seni, tapi...

Aku suka musik, tapi hanya sekedar suka. Aku cuma bisa main suling. Hahaha. Berharap bisa main gitar dan aransemen lagu. Tapi...

Aku suka nggambar, tapi cuma sekedar coret-coret di buku catetan. Dulu suka gambar kartun tapi cuma nyontek dari komik. Sekarang kemampuanku semakin menurun. Nggak bisa selihai dulu. Berharap bisa nglukis wajah dan bikin komik. Tapi...

Aku suka nulis, tapi cuma sekedar nulis cerpen atau komedi kecil-kecilan dari pengalaman pribadi. Dulu aku bisa nulis sampe berjam-jam tanpa henti sampai tamat. Berharap bisa bikin novelku sendiri dan memiliki nama pena. Tapi...

Aku suka berakting. Sering ngaca di kamar cuma buat monolog. Berharap bisa ikut klub teater dan berakting di depan orang banyak. Tapi...

Aku suka baca puisi. Terkait dengan akting, ekspresiku dapet banget pas baca puisi. Bisa bebas teriak dan nangis-nangis tanpa ada yang mengolok-olok. Apalagi kalo tema puisi nya sesuai sama keadaanku. Berharap bisa baca puisi karya sendiri. Tapi...

Aku suka desain grafis, tapi cuma bisa desain pin. Itu aja sederhana banget. Belum sempat belajar lebih. berharap bisa lihai mendesain apapun. Tapi...

Aku suka fotografi, tapi cuma sekedar njepret. Cuma gitu-gitu doank. Semua orang juga bisa. Dan hanya bermodal pocket camera. Berharap bisa motret keren. Tapi...

Aku suka seni. Tapi...

Baiklah. Close enough !

0 komentar:

Posting Komentar