RSS

Apa ini? Entahlah..

Kenapa selalu aja inspirasi keluar dari kamar mandi..

Tadi pas mandi tiba-tiba kepikiran bikin naskah teater. WHAT? Teater buat apaan? Entahlah.
Yang pasti aku pingin bikin aja.

Jadi, apa yang akan aku tulis? Tunggu saja nanti.. hahaha...


Agak menjauh dari yg dibahas sebelumnya.
Akhir-akhir ini aku sering menggalau.. eh.. bukan, tapi lebih pendiam, puitis, dan dramatis.
Apapun yang aku pikirkan, aku tulis dengan kata-kata.
Yaaaa karena itu kesukaanku.
Bukan sekedar menceritakan tentang diriku sendiri.
Setidaknya dengan kalimat-kalimatku, aku jadi tahu banyak juga yang senasib denganku.
Tahukah kau, ini yang dinamakan kejayaan seorang Nia.
Saat dimana Nia bisa memanfaatkan kegalauan.. eh.. bukan, tapi memanfaatkan kesendirian, perasaan kalut, dan dilematis menjadi seonggok kalimat bahkan rentetan kata-kata.

Ya beginilah seorang Nia yang sebenarnya.
Itu kenapa aku lebih suka menulis "status facebook" daripada ngomong di depan umum.

Masa-masa klimaks ini hanya akan terjadi sekejap dan hilang tertutup oleh Nia yang lain.
Pikiran yang penuh ilusi. Lalu..? Entahlah.

0 komentar:

Posting Komentar