RSS

Imajinasi Tanpa Batas

Berharap bisa menuliskannya.. Tapi...
Ehm.. Ini berhubungan dengan Kingdom of Dream yang pernah aku tulis sebelumnya.
Tapi ini bukan di mimpi saat tidur. Tapi di saat aku sadar, bahkan sangat sadar.

Pernahkah kalian merasakan hal yang kurasakan?

Ketika kamu melakukan sesuatu, atau minimal lagi jalan deh, kadang ada sesuatu yang merasuki pikiranmu.
Gimana ya detailnya..?? *bingung*

Pernah nggak ngrasain bahwa kamu adalah sutradara terhebat bagi ceritamu sendiri?

Misal kamu lagi di perjalanan naik motor, terus kamu liat ada mobil yang tiba-tiba menyalipmu tanpa etika.
Apa yang kamu pikirkan saat itu?


Kalau aku, sontak aku merasakan jadi sutradara hebat dengan imajinasi-imajinasiku yang nggak jelas. Tapi seringnya imajinasi itu hanya bisa muncul tiba-tiba dan hilang tiba-tiba.

Dalam pikiranku adalah (misal):

Mobil ini menyalip dengan tiba-tiba, lalu bakal berhenti di depan motorku. Seluruh isi mobil keluar. Ternyata yang keluar adalah alien-alien berwajah hijau dan ungu. Mereka menerkamku dari depan, dan menculikku. Dengan sekuat tenaga aku minta tolong tapi suaraku tak keluar. Apa yang terjadi selanjutnya? Aku tiba di kerajaan planet venus dengan segala warga aliennya. Aku disekap. Dan secara tidak disangka, ada seorang pangeran datang menolongku.... Eh...?

Entahlah apa hubungannya, ya intinya gitu lah..

Tapi ketahuilah, kadang imajinasi itu muncul di saat yang tidak tepat.
Kayaknya mereka emang sengaja banget muncul di saat yang tidak kondusif. Biar gak terekspos kali ya..
Makanya saat dimana aku sudah mulai untuk menuliskan imajinasi gila ku itu, aku udah keburu lupa. Kebawa angin gitu...

Ah sudahlah...

0 komentar:

Posting Komentar