RSS

Doraemon (lagi)

Entah kenapa aku suka banget koleksi apa-apa tentang doraemon. Tapi aku bukan freak, aku hanya mengoleksi barang yang mampu aku beli aja.

Aku punya banyak yang menunjukkan itu doraemon.
Dari tirai pintu kamar, wall sticker, celengan, kaos, tas, masker, sarung tangan, gantungan kunci, bolpen, pensil, tempat minum, bantal, papercraft, dan lain-lainnya.

Satu hal yang aku gak punya yaitu boneka.

Aku gak pernah mau beli boneka doraemon dengan uangku sendiri. Karena rasanya aneh kalo boneka beli sendiri. Apalagi boneka itu lumayan mahal. Aku punya banyak boneka, tapi semuanya hanya pemberian. Kebanyakan sih pemberian ibuku.

Waktu aku jalan-jalan ke toko kado buat beli kado ultah sepupu, aku pernah tanya ke ibuku,

"Mah, kok gak beliin aku boneka doraemon? Tapi kemarin malah beliin bantal doraemon (oleh-oleh dari Bandung)."

Jawaban ibuku sangat mencengangkan, dan sangat bikin jleb jleb jleb.

"Gak bakal berkesan kalo boneka doraemon nya yang beliin mama. Tunggu sampai ada cowok yang ngasih kamu boneka doraemon."

.
.
.
.

lalu hening.

sekian -_-

0 komentar:

Posting Komentar