RSS

Problema cewek digantungin antar pulau

Aku sudah berulang kali jadi korban yang kayak ginian. Digantungin antar pulau. Maka, aku tak ingin ini terjadi lagi.
.........

Kalau saja kau tak merantau, aku tak mungkin menanyakan hal itu secepat ini.

Kenapa? Karena aku tak mau menunggumu dalam kesia-siaan.

Aku terlalu setia pada satu hal, bahkan kamu. Walau tanpa ada status, aku sudah terlalu nyaman, dan aku akan setia pada seseorang yang telah membuatku nyaman.

Maka aku butuh kepastian itu.

Agar aku tau, porsiku untuk menempatkan diri.

Jika kamu anggap aku teman saja, maka aku bisa bebas mencari yg lain tanpa menunggumu.

Jika kami anggap aku lebih dari teman, dan memperlakukan hal sepeti ini hanya padaku, maka aku akan bersabar sampai kamu pulang.

Sudah kubilang saat itu, jadi cewek utu serba salah. Walau pada akhirnya tetap saja cewek selalu menganggap si cowok yg salah. Haha.

Salah sendiri, gak jawab. Salah sendiri nggantungin. Salah sendiri bikin baper. Wkwk.

Oke, kalau sudah begini, nasi sudah jadi bubur.

Mungkin ini artinya aku harus move on.

Kalau km berubah pikiran, misal pingin jawab suatu saat, aku akan tetap mendengarkan. Tp jgn salahkan kalau ternyata aku nantinya udah move on ya.

SEMANGAT!!

0 komentar:

Posting Komentar