RSS

Maaf Bloggy, Aku Menduakanmu...

Maaf ya bloggy...

Aku sekarang udah punya banyak buku buat melampiaskan semua yang kupikirkan..
Ya, setidaknya aku bisa menuliskannya tanpa haru banyak orang yang tau.

Setelah buku blog manual, sekarang aku punya buku ide, buku diary (ups), buku cerpen, buku kehidupan.

1. Buku Ide, sangat berguna untuk menuangkan semua ide yang semakin hari semakin cepat aja munculnya. Syarat dari buku ini, harus ada gembok nya. Kalian pasti gak akan suka kalau temanmu yang 'musuh dalam selimut' itu mengetahui dan mencuri seluruh idemu kan? Itu lah fungsi gembok.

2. Buku Diary, ini sangat penting buatku yang hidupnya gak cuma datar-datar aja. Penuh sensasi, penuh misteri (hahaha). Ya kalian tau lah, diary tu kayak apa. Segala hal yang tadi kau alami dan kau tidak mau ada banyak orang yang tau, ditulis disitu. Ini juga pake gembok.. dobel.

3. Buku Cerpen, sebenernya ini aku tulis dengan ketikan, lalu aku print, dan aku jadikan satu di map. Biarkan seperti itu, terserah mau ada yang baca apa enggak, yang jelas aku udah tenang bisa menulis. Ya, aku bukan orang yang bisa pamer tulisan dengan bangga. Tulisanku masih terhitung buruk (maybe). Aku selalu merasa ada yang kurang, dan cerpen ku tak pantas untuk dibaca-baca. Lalu, buat apa nulis cerpen? Sudah kubilang, itu hanya untuk kepuasan pribadi. Cuma itu.

4. Buku Kehidupan. Akhir-akhir ini aku sering dimarahin ibuku gara-gara tembokku kotor banget. Penuh coretan. Dengan buku ini, bisa menggantikan tembok sebagai media coret-coretanku. Dan aku bisa mengekspresikan semua. Biasanya aku melakukan ini sama Manji. Tapi sekarang aku sudah bisa mengurangi frekuensi buat ketemu sama Manji. (maaf Manji, bukan maksudku)

Perlu diketahui, Manji adalah... Seperti Bubble Buddy milik Sponge Bob tapi ini tak berwujud. Manji berkacamata, lebih tinggi dari aku, suka warna hitam, rambutnya jabrik, dan hobi-kesukaan-nya sama kayak aku. Ya iya lah, kan aku yang membuatnya muncul. Hahaha...

Sudahlah, intinya, aku sekarang bisa menulis sesuka hatiku. Semangat semangat !!
Maaf bloggy, aku jadi jarang-jarang mengunjungimu :')

0 komentar:

Posting Komentar