RSS

Love Story Part 01

Adakah dari kalian (yang sempet2nya baca tulisan randomku ini) yang pingin buat novel, ftv, drama, atau apapun? Akan aku beri ide untuk ceritamu.

(fake smile)

Ketika kamu menemukan cinta pertamamu di masa SMA.
Kamu tidak bisa menatap matanya.
Kamu hanya bisa berani melihat punggungnya.
Sekalipun dia ada selalu di sampingmu.
Kalian saling membutuhkan.
Terbatas dalam urusan nilai saja.
Tapi kamu merasa bahagia dengan itu.
Kamu rela berbagi catatan demi ingin selalu dekat.
Kamu berusaha meminjam tugasnya walaupun kamu sudah beres dengan tugasmu sendiri.
Semuanya hanya supaya kamu bisa dekat dengannya.
Bisa berkomunikasi dengannya.

Itu yang ku rasakan...

Aku punya alasan untuk SMS dia.
"PR mu sudah selesai? Aku kok nggak nemu jawabannya."
Dia pintar. Berkarisma. Baik. Supel.
Dia pun tak punya kecurigaan sedikitpun denganku.
Karena hampir semua teman dekatnya melakukan hal yang sama.
Sama dengan apa yang kulakukan.
Kami adalah pusat kerumunan ketika ada PR.
Duduk kami pas di tengah kelas.
Hanya dipisahkan sela-sela meja.
Strategis untuk semua isi kelas.
Dan strategis untukku.
Untuk dekat dengannya.

Seperti itu seterusnya hingga pada akhirnya dia ternyata 'nembak' temanku.
Temanku memang punya daya tarik tersendiri.
Bagi semua cowok yang ada di sekolah.
Aku menangis melihat mereka.
Sampai aku sadar, kenapa aku menangis.
Aku bukan siapa-siapa.
Hanya cewek yang suka cowok dari jauh.
Tapi, hubungan mereka hanya bertahan 2 bulan.
Yakin 2 bulan?
Yakin! Karena aku menghitungnya.
Dan selalu mengamati mereka.

....


Itu masa lalu...

Kini dia sudah tunangan.

Aku masih gini-gini aja.

Yaa... Sedih sih.
Bukan sedih karena cemburu.
Tapi sedih karena aku keduluan.

(to be continue)

0 komentar:

Posting Komentar