RSS

What the lyfe!!

Blah.. Blah.. 

Teman? Apa itu teman?

Kamu pasti pernah punya teman diskusi kan? Yang bisa diajak bertukar pikiran, dan waow, ternyata pemikiran kalian benar2 sama. Bahkan kalian menganggap diri kalian soulmate.

Teman diskusi akan selalu berubah sepanjang waktu.

Ketika si A yg jd temanmu sudah menikah, dia akan mencari teman diskusi bukan lagi kepadamu, tapi pada teman yg sudah menikah juga.

Ketika si B sudah punya anak, makan dia akan mencari teman diskusi yg sesama punya anak.

Begitu seterusnya.

Dan ketika kamu masih dalam tahap ini karena takdirmu belum datang, maka yg terjadi adalah kamu akan melihat teman2 diskusimu yg dulu akan lebih antusias berdiskusi dgn orang baru yg "senasib".

Orang lama sepertimu ini apa? Cuma masa lalu yg gak berkembang. Yg gitu2 aja tanpa ada kemajuan.

Coba liat mereka, dulu sebelum nikah, mana ada mereka ngobrol satu sama lain. Sekarang? Wiih.. Udah kayak saudara kandung obrolannya. Karena apa? Karena mereka senasib.

Lalu ketika kamu masih jalan pelan2 demi menanti takdir, akhirnya mencari teman yg sama2 jalan pelan2. Yg senasib.

Tapi kenyataannya, yg senasib itu jarang yg seumuran denganmu. Mereka jauh lebih muda. Hahahahaha. Yg mau nggak mau, kamu harus menjadi orang paling kolot di antara mereka. Memaksamu harus menjadi "kekinian". Superb!

Mulai lelah??

Lelah terjebak dalam situasi seperti ini?

Akhirnya kamu menarik diri dari kedua kubu. Kubu teman lama dan kubu teman baru. Lalu kamu merasa kesepian. Dan mencoba kembali ke salah satu kubu, kubu mana pun itu, tapi perubahan terjadi sangat cepat.

.....


Kini kamu lebih menikmati kesendirian dengan segala imajinasi. Hidup dengan hobimu yang orang terdekatmu tdk paham. Mengeksklusifkan diri. Mengabaikan kehidupan orang. Mencoba tak peduli dengan orang. Mengurangi kuantitas dlm mengumbar kehidupan pribadi. Hanya bisa duduk, nonton video YouTube, ketawa2 sendiri, bahagia sendiri. Lalu kamu merasa sia2 kalau kebahagiaan ini dirasakan kamu sendiri. Kamu coba bagi ke orang lain tapi ternyata orang lain tidak paham juga. Hahahaha...



What the lyfe!!

0 komentar:

Posting Komentar