RSS

Bahagia itu sederhana

Udah lama aku gak ngegalau di blog ini. Biasanya aku ngegalau langsung di Line atau Fb sekalian. Atau japri seseorang atau spamming ke grup WA. Gak sembarang orang yg bisa aku jadiin tempat iyik. Cuma orang2 yg bisa aku percaya aja sih. Dan yg jelas orang yg peduli sama aku aja. Eaa.

Ini intinya aku cuma mau Say Hey aja sama blogku yg usang ini.

Beberapa bulan yg lalu aku mengalami berulang2 masalah dgn pekerjaanku maupun calon pekerjaanku. Dan aku pernah update status di BBM (skrg aku udah uninstall BBM). Gini statusnya:

"Aku pingin kerja yang tanggal merah libur. "

Terus si Anin komen, "Ke Bank aja mbak."

Aku langsung ogah. Jujur aja sih ya.. Secara elegansi, emang keren bgt klo kerja di Bank. Tapi aku gak mau, soalnya kerja di Bank itu masih kontroversi, minimal kontroversi dalam benakku.

Ya aku mah cuma bisa doa aja. Dan sambil mencari-cari pekerjaan, sambil aku mengulik kembali masa lalu. Apakah ada sesuatu hutang yg belum aku bayarkan.

Ternyata ada.
Aku ada nazar puasa 5 hari atas suatu keberhasilan di masa lalu. Dan sampai saat itu aku masih blm juga membayarnya.

Maka aku putuskan untuk membayar nazar di waktu itu.

Setelah semua terbayar, seketika tawaran kerja datang besoknya.

Aku jalani semua proses melamar kerja dan Alhamdulillah aku diterima.

Fakta menarik lainnya adalah... Pekerjaan ini libur hari Sabtu Minggu dan tanggal merah libur sesuai kalender.

Bahagia banget rasanya.. XD

Memang, bahagia itu sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar