RSS

Musuh terbesarku adalah...

Aku benar-benar tidak paham dengan alur hidup ini. 

Rasa paling menyiksa di hidupku adalah..

"Kesepian dalam keramaian"

Dari rasa kesepian itu, akan menimbulkan mood yang sungguh beradu. Apalagi jika tak ada satu pun yang menanggapi semua emosiku.

Dari rasa kesepian itu, akan muncul perasaan yang lebih parah dari itu. Apalagi jika kamu dibully.

Di saat-saat tertentu, aku merasa dibully adalah tanda bahwa mereka sayang padaku. Tapi jika aku merasa kesepian, bullying adalah suatu hal yang sangat membuatku hancur terpuruk. Merasa sangat tidak beruntung dan lain sebagainya.

Maka ketika aku menemukan seseorang yang menurutku pantas untuk aku jadikan tempat berbagi, tempat bercerita, dan bahkan aku tak segan-segan mengeluarkan jati diriku yang sebenarnya, aku merasa lupa dengan kesepian itu. Dan aku bisa merasakan ternyata ada yang peduli denganku. Aku akan senantiasa mendukung dia, mendoakan dia, dan mendengarkan saran baiknya.

Tapi jika ternyata seseorang itu tidak bisa menerima kenyataan bahwa aku seperti ini, maka hancurlah aku.

Sampai saat ini, detik ini, aku masih menganggap kesepian adalah musuh terbesarku.

Setan akan mudah mempengaruhi jiwa yang kesepian.

Tapi beberapa dari kalian menganggapku sungguh annoying. I'm so sorry.

Hey you, I hope you know what I feel.

0 komentar:

Posting Komentar